10.000 Ribu Roemah Djoeang di Siapkan Kawal Suara Haris-Ilham

Banjarmasin, DUTA TV — Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, terus melakukan terobosan untuk membangkitkan kota Banjarmasin.

Selain untuk mengawal suara mereka, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor yang memiliki latar belakang birokrasi dan politikus ini mengajak sejumlah relawan mereka di setiap rukun tetangga yang tersebar dikota Banjarmasin membentuk rumah pemenangan atau Roemah Djoeang.

Rumah Djoeang sendiri hadir selain untuk mengawal suara dan menerima pengaduan selama pemilu, mereka juga akan bertahan jika pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin menang, sebagai penyambung lidah masyarakat memberikan masukan kepada pasangan tersebut untuk menjalankan kebangkitan roda pemerintahan kota Banjarmasin.

“Roemah Djoeang hadir untuk mengawal pasangan Haris Ilham, dan hadir dimasyarakat sebagai wadah pengaduan, dan pelayanan , jika mereka terpilih untuk membantu pemerintahan membanngkitkan kota Banjarmasin menjadi lebih baik,” kata  Ustad Hassanudin Relawan Tim Pemenangan Haris Ilham

Keberadaan Roemah Djoeang sendiri, hadir terhitung sejak tanggal 20 Oktober hingga seterusnya dan setiap harinya akan disebarkan 52 kelurahan yang ada di kota Banjarmasin.

Saat ini, Roemah Djoeang sudah berjumlah sekitar 500 lebih dan ditarget terus bertambah hingga 10.000 sampai 9 Desember mendatang.

Reporter : Elsa Pratiwi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *