Djanur Waspadai Kebangkitan Semen Padang

DUTA TV BANJARMASIN – Tim Barito Putera akan melakoni laga terakhir putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan bertandang ke markas tim Semen Padang di stadion H. Agus Salim Padang akhir pekan ini.

Pada laga ini akan menjadi ujian pertama bagi pelatih anyar Barito Putera, Djajang Nurjaman (Djanur) yang baru saja menjadi arsitek kepala tim laskar Antasari.

Di laga perdananya menukangi Barito, Djajang Nurjaman sedikit memiliki kewaspadaan, lantaran Semen Padang menunjukan grafik yang meningkat dan mulai bangkit dari keterpurukan di beberapa laga terakhir.

Semangat juang yang kembali kuat dari tim kabau sirah ini tentunya akan sedikit menghambat tim laskara Antasari untuk meraih poin.

“Kita mewaspadai kebangkitan Semen Padang yang meski saat ini terpuruk, namun mereka sebenarnya tidka jelek – jelek amat. Tentu ini yang paling kita antisipasi, semangat mereka,”komentar Djajang Nurjaman.

Sementara itu Barito Putera dijadwalkan bertolak ke Padang hari ini, Jumat (30/08) pagi dengan memboyong 20 pemain yang kemungkinan besar akan membawa pemain asing mereka, Kensukse Uchida.

 

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Find me on storial.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *