Djanur, Setuju Adanya 5 Pergantian Dipertandingan Pada Lanjutan Kompetisi

DUTA TV BANJARMASIN – Adanya keputusan baru dari Federasi Sepak Bola Dunia, terkait pergantian pemain menjadi 5 pemain dalam 1 pertadingan khusus untuk kompetisi lanjutan di musim 2019-2020, ternyata mendapat tanggapon positif salah satunya dari pelatih dan pemain Barito Putera.

Pelatih Kepala Barito Putera Djajang Nurjaman, menyambut baik dan setuju dengan peraturan baru tersebut, lantaran sangat membantu dalam penampilan dan perkembangan bagi tim.

Pasalnya adanya 5 pergantian tersebut tentu menunjang penampilan tim lantaran kondisi pemain tidak mungkin dalam keadaan 100%,  terlebih juga memberikan jam terbang banyak kepada pemain.

“Saya sudah dengar adanya peraturan itu yang hanya berlaku di kompetisi lanjutan 2019-2020 saja kan, saya rasa bagus dan ini hal positif dan kalau Indonesia dilanjutkan ini bagus karena kita tahu kondisi pemain pasti tidak 100%, karena libur panjang jadi ini sangat membantu bagi tim dan tentunya memberikan banyak kesempatan dan jam terbang bagi pemain muda,” ucap Djajang Nurjaman

Sementara itu hal serupa juga disampaikan salah satu pemain muda Barito Putera Muhammad Rafi Syarahil, dimana ini tentu memberikan kesempatan bagi mereka pemain muda untuk bisa cepat bersaing.

“Kalau saya setuju saja karena ini sangat bagus sebab kita tahu kondisi kita lama libur tidak mungkin kan bisa cepat pulih, dan ini separo dari pemain di lapangan jadi bagus dan tentunya bisa menambah jam terbang lebih banyak,” kata M. Rafi Syarahil

M. Rafi Syarahil pemain Barito Putera

M. Rafi Syarahil pemain Barito Putera

Peraturan baru dari FIFA ini juga kemungkinan besar akan pertama kali digunakan oleh Bundes Liga Jerman, yang akan kembali memulai kompetisinya pada Sabtu dini hari nanti.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *