Djanur Kecewa dengan Putusan Yassa Sayuri

DUTA TV BANJARMASIN – Tim Barito Putera pada musim ini harus merelakan pemain muda orbitannya yakni Yassa Sayuri yang memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dan hengkang dari Laskar Antasari.

Kepergian mantan pemain Timnas U-19 tersebut diketahui merupakan keinginan sang pemain dan sangat disayangkan pelatih kepala Barito Putera yaitu Djajang Nurjaman.

Pelatih asal Bandung tersebut juga kecewa lantaran dirinya sudah berusaha dan memberikan jam terbang lebih kepada sang pemain.

“Jadi saya sangat meyayangkan keputusan Yassa yang memilih keluar di Barito karena sesuatu, padahal dirinya menjadi pemain yang kita harapkan bisa bertahan, dia yang memilih untuk keluar padahal kita sudah menyodorkan perpanjangan kontrak karena dirinya menjadi pemain yang dipertahankan, saya sangat kecewa dan menyayangkan sekali,” Ucap Djajang Nurjaman pelatih kepala Barito Putera.

Djajang Nurjaman Pelatih Kepala Barito Putera.

Djajang Nurjaman Pelatih Kepala Barito Putera.

Sementara itu Barito Putera saat ini juga santer dikabarkan sudah menggaet pemain sayap muda milik Borneo FC yakni Amrizal Umanailo  yang digadang bisa menggantikan posisi Yassa di sektor sayap.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *