Djanur Isyaratkan Dekati Striker Usia Dibawah 25 Tahun

BANJARMASIN, DUTA TVKabar atau rumor terkait Barito Putera yang sedang mendekati penyerang Arema, Rivaldi Bowou, ditepis sang pelatih kepala Laskar Antasari, Djajang Nurjaman.

Meski sedang mencari seorang pemain depan namun nama Rivaldi tidak masuk dalam daftar incaran, walau sang pemain saat ini merupakan salah satu penyerang bagus di Indonesia.

Lihat Juga :  Tim Pelatih dan Manajemen Liburkan Pemain Hingga H-6 Pekan Jelang Kompetisi

“Bukan Rivaldi, dia memang pemain bagus namun bukan dia yang kita cari,” ungkapnya.

Djanur menyatakan Barito saat ini memang sedang mencari dua pemain lokal baru untuk berlaga diturnamen piala Menpora. Namun, incaran mereka merupakan pemain muda.

Tak hanya itu, coach Djanur juga memberikan bocoran bahwa dua pemain incaranya yang berposisi penyerang serta penjaga gawang ini merupakan mantan pemain Timnas dan masih berusia dibawah 25 tahun.

Lihat Juga :  Lolos 8 Besar Djanur Fokus Benahi Kekurangan Tim

“Mencari dua pemain yakni di posisi penjaga gawang dan depan, ya pemain muda-muda sekali masih di bawah 25 tahun, dan pernah di Timnas juga,” pungkas Djanur.

Sementara itu, Barito Putera diketahui akan segera melakukan persiapan dan mengumpulkan pemain jelang piala Menpora, di Jogjakarta pada 8 Maret mendatang.

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *