Dikabarkan Tabrak Lari, Sopir Truk Tangki Masih Sebagai Saksi

Banjarmasin, DUTA TVKecelakaan maut di jalan HKSN yang menyebabkan 1 pengendara motor tewas, masih diselidiki oleh pihak Satlantas Polresta Banjarmasin.

Sebelumnya, sopir truk tangki yang diduga lari pasca kejadian akhirnya melaporkan diri ke Satlantas Polresta Banjarmasin.

Dari hasil pemeriksaan awal, diduga kecelakaan tersebut akibat kelalaian dari korban itu sendiri, pasalnya korban yang mencoba menyalip kendaraan lain didepannya sempat tertabrak hingga akhirnya oleng dan jatuh kearah kanan jalan, hingga tewas dilokasi kejadian.

“Dari penyelidikan awal kecelakaan 2 motor dulu, Asmuni menyalip berbenturan jatuh dan membentur truk tanki arahnya 77, kita jadikan saksi ada benturan tapi bukan tersangka,” kata  AKP Gustaf Mamuaya Kasatlantas Polresta Banjarmasin.

Untuk sementara, status sopir truk tersebut masih menjadi saksi dan dari hasil pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian dan salah satu korban pengendara lainnya yang sempat tersenggol oleh korban, menyatakan korban tidak menggunakan helm pengaman saat tabrakan terjadi.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *