Laka Tunggal, Pengendara Motor Seruduk Pohon

Kabupaten Banjar, DUTA TVDalam kondisi minim penerangan, sejumlah relawan penolong berjibaku menyisir parit di ruas jalan A Yani kilometer 10 Selasa malam (02/02/2021).

Mereka melakukan pencarian terhadap seorang anak yang disebutkan hilang dan turut menjadi korban dalam kecelakaan tunggal yang dialami seorang pengendara motor tanpa identitas.

Meski cukup lama melakukan pencarian, namun sosok si anak yang disebutkan korban masih berusia 6 tahun, tak kunjung ditemukan.

Lihat Juga :  Minibus Tercebur ke Parit Gunung Kayangan

“Untuk sementara ini informasi yang diterima, pengemudi sudah dilarikan ke RSUD Ulin, pengemudi tersebut mengaku membawa anaknya, jadi ini kami coba cari anaknya, dan mencari tau kepada keluarga korban, apakah anaknya ada di rumah atau memang ikut dengan pengemudi tadi,” terang Hasim, tim relawan penolong.

Sementara itu pasca kejadian, korban langsung dievakuasi tim relawan. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan guna mendapat identitas lengkap korban yang disebutkan sempat pingsan.

Lihat Juga :  Minibus Tercebur ke Parit Gunung Kayangan

Sementara arus lalu lintas di sekitar lokasi sedikit melambat, karena banyak pengguna jalan yang melintas penasaran dengan kejadian

 

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *