Dewan Komisaris PAM Bandarmasih Baru Akan Evaluasi Kenaikan Tarif

Banjarmasin, DUTA TVTotok Agus Daryanto, Karlina dan Ifrani, merupakan Tiga Dewan Komisaris PT Air Minum (PTAM) Bandarmasih, yang dilantik Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, di Aula Kantor PAM Bandarmasih, Sabtu sore kemarin (24/09/2022).

Mereka nantinya yang bertugas menjadi perpanjangan tangan dari pemegang saham, yakni Pemko dan juga Pemprov Kalsel. Rencananya ketiganya akan bertugas selama empat tahun kedepan.

Wali Kota Bandarmasin, Ibnu Sina berpesan, Dewan Komisaris bisa segera melaksanakan pengawasan pada Program PAM Banjarmasih, termasuk melakukan pengawasan terkait peningkatan pelayanan bagi pelanggan.

Pasalnya, sejak kenaikan tarif PAM Bandarmasih diminta warga untuk meningkatkan pelayanan mereka, terlebih pada  pelanggan mereka  yang berada di kawasan pinggir kota. PAM juga diminta agar segera menjalankan rencana bisnis mereka kedepannya.

“Mereka bertugas 4 tahun kedepan, mereka perwakilan dari pemilik saham Pemko dan Pemprov memilih dewan komisaris perpanjangan tangan pemegang saham, agar bisa mengawasi melaksanakan program programnya. Termasuk agenda PAM Bandarmasih lebih baik, sesuai dengan bisnis plan kedepan. Tugas kedepan semakin berat, seluruh perencanaan bisa berjalan baik, kenaikan tarif perbaikan kinerja dan pelayanan harus bisa dilaksanakan,” tutur Yudha Achmady, Dirut PAM

“Agenda terdekat karena baru bulan pertama kenaikan tarif, kita akan evaluasi kedepan, bagaimana kenaikan tarif ini, dan kita dengar keluhan masyarakat. Tentu seperti yang disampaikan Wali Kota harus kenaikan tarif diimbangi dengan pelayanan, itu fokus utama. Kami cari peluang baru untuk pendanaan baik dari pusat dan Provinsi,” ujarnya.

“Penambahan Infrastruktur perbaikan pelayanan, dengan adanya Dewan Komisaris bisa bersinergi, agar bisa kami realisasikan. Kita cari peluang modal lagi untuk mensiasati,” sambungnya lagi.

Adanya dewan komisaris yang baru ini diharapkan, juga bisa lebih bersinergi dengan direksi PAM yang ada saat inilah agar bisa mempercepat realisasi rencana bisnis perusahaan air bersih itu.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.