Dengan Karton Kardus, pedagang Pentol di Rejosari Ini, Doakan Zairullah Menang

Tanah Bumbu , Duta TV – Saat kampanye Calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar di Desa Rejosari Kecamatan Mentewe Kabupaten Tanahbumbu, disambut antusias oleh warga.

Mereka begitu menunggu-nuggu kedatangan sosok Zairullah Azhar yang telah membuat Tanah Bumbu ini ada. Mereka mengharapkan legenda Tanah Bumbu ini, bisa kembali mengabdi sebagai Bupati Tanah Bumbu.

Kedatangannya disambut yel – yel kemenangan ZR oleh warga yang datang di lokasi kampanye dialogis tersebut.

Dibarisan lain, para pedagang pentol juga menyambutnya, bahkan tampak seorang ibu pedagang pentol keliling di Desa Rejosari, mengangkat satu sobekan kardus yang berisi tulisan.

Isinya, ” Selamat Datang Rombongan ZR, Kami mendokan dan mendukung bapak.”

Kertas kardus itu dipegang seorang ibu-ibu. namanya Kartini, pedagang pentol goreng asal Desa Rejosari.

Saat ditemui media, dia mengaku melakukan itu karena sudah lama sekali tidak melihat Zairullah Azhar. Dia merupakan seorang pendukung abadi bagi Zairullah Azhar, dia yang mengetahui Zairullah Azhar akan datang ke lokasi itu, pagi-pagi sekali ia datang untuk menunggu rombongan kampanye.

Kerinduannya kepada Zairullah, belum terobati sebelum bertemu langsung dengan tokoh pembangunan ini. Saat bertemu dengan Zairullah, hanya melihatnya saja sangat bahagia.

Terlebih lagi saat itu, dia berhasil bertemu langsung dan bersalaman tangan hingga berfoto bareng, membuatnya sangat bahagia sekali.

” Sejak pagi ulun menunggu kedatangan Pak Zairullah di sini, ingin sekali berfoto dan jabat tangan dengan beliau. Alhamdulillah itu bisa terwujud dan saya sangat bahagia dan terharu, sampai sulut berkata-kata,” kata Kartini.

Dia sangat mengagumi Calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 3 ini. Menurutnya, Zairullah merupakan pemimpin yang luar biasa, dan menjadi bapaknya pembangunan Tanah Bumbu. Bahkan saat menjabat Bupati dulu, dia mengakui sering berkunjung ke desa-desa.

” Pengen sekali bertemu beliau, tapi belum ada kesempatan dan hari ini, saya sangat bahagia sekali, ” ungkapnya.

Girang dan hampir tak bisa bicara, setelah bertemu dengan sosok ayah dari ribuan anak-anak yatim ini.

” Ulun menanti kesempatan ini selama 10 tahun lebih dan baru kesampaian sekarang,” ungkapnya.

Kala itu, Zairullah yang sempat berfoto bareng Kartini pun mengucapkan terimakasihbatas dukungannya. Dia bahkan berpesan kepada Kartini rajin baca sholawat nabi.

” Kalau saya jadi Bupati, silahkan temui saya nanti, Insya Allah akan saya beri modal tambahan untuk berdagang. Doakan kami bersama Muhammad Rusli untuk menang di 9 Desember nanti membangun Tanah Bumbu,” katanya.

WN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *