Coach Djanur Rekomendasikan Luthfi Kamal Masuk Skuad

Banjarmasin, DUTA TVJelang bergulirnya turnamen Piala Menpora yang akan dilaksanakan pada akhir pekan nanti, tim Barito Putera terus melakukan seleksi kepada beberapa pemain incaran, seperti eks gelandang Timnas Indonesia, Luthfi Kamal.

Meski baru bergabung, namun kualitas dan eksistensinya yang ditampilkan Luthfi Kamal dalam pertandingan ujicoba, membuat tim pelatih cukup terkesan. Bahkan coach Djajang langsung memastikan sang pemain akan berseragam Barito Putera musim ini.

Lihat Juga :  Hadapi Persija, Djanur Harapkan Semangat Juang Pemain Tetap Tinggi

Tak hanya itu, rekomendasi Djajang untuk Luthfi Kamal juga langsung direspon baik oleh manajemen, yang merencanakan sang pemain akan menandatangani kontrak resmi bersama Laskar Antasari pada Selasa malam (16/03/2021).

“Luthfi Kamal baru tiba kemarin namun setelah dicoba dia punya kapasitas dia bagus, sudah di rekomendasikan dan nanti malam dia akan menandatangani kontrak,” ujar Djajang Nurjaman.

pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman

Djajang Nurjaman, pelatih Kepala Barito Putera

Selain Luthfi Kamal, Djajang juga membeberkan bahwa manajemen sudah resmi mengikat striker muda eks Persib Bandung, Beni Okto, untuk berseragam Barito Putera di musim ini.

Lihat Juga :  Hasnur Ingin Seluruh Pemain Bermain Fokus Hadapi Macan Kemayoran

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *