Cegah Karhutla, Polsek Belawang Sebar Maklumat Kapolda Kalsel

Barito Kuala, Duta TVPolres Batola melalui Polsek Belawang mensosialisasikan Maklumat Kapolda Kalimantan Selatan ke berbagai tempat strategis di kecamatan Belawang, sabtu (29/08).

Bentuk sosialisasi ini juga dilakukan dengan cara menyebarkan maklumat ke beberapa lokasi dengan cara manual yakni menempel di lokasi-lokasi yang ramai didatangi masyarakat.

Kapolsek Belawang AKP H Gunadi Budiono mengatakan akan terus memberikan sosialisasi pemahaman kepada masyarakat mengenai maklumat Kapolda Kalsel sesuai aturan. Salah satu cara yang dilaksanakan, dengan menempel selebaran di beberapa lokasi agar mudah diketahui oleh warga masyarakat Belawang

Lihat Juga :  Bhabinkamtibkas Polsek Amuntai Utara Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalsel

Sosialisasi maklumat Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta bertujuan agar masyarakat mengetahui maklumat tersebut.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif
mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belawang Bripka Darminto membagikan pamflet Maklumat Kapolda Nomor : Mak/01/VIII/2020 tentang Penegakan Hukum Kebakaran Hutan dan Lahan di Desa Karang Dukuh Kec Belawang Kab Batola salah satu Program Kapolda Kalsel.

Lihat Juga :  Polsek Berangas Bersih-Bersih Mako Antisipasi Virus

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat di hubungi awak media Sosialisa Maklumat Kapolda Kalsel bertujuan agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan beserta sanksi hukumnya bagi pelanggar Karhutla di Kab Batola.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *