Camat Simpang Empat Antarkan 43 Anak Yatim Ke istana Anak Yatim

Batulicin, DUTA TV — Camat Simpang Empat Syamsudin,,S.Sos antarkan 43 orang anak yatim dari 9 desa yang ada di wilayah kecamatan simpang Empat untuk tinggal bersama bupati dan bersekolah secara gratis di istana anak yatim, Selasa 29/06/21.

Dari jumlah keseluruhan anak yatim yang diantarkan oleh camat Simpang Empat hanya 24 orang dari 43 jumlah keseluruhan anak yatim diwilayah kecamatan simpang empat.

Lihat Juga :  Wakil Bupati M.Rusli Donor Darah Sekaligus Serahkan Bansos

Camat Simpang Empat, Syamsudin mengatakan, hari ini kai mengatarkan 24 anak yatim, dan akan menyusul 19 anak yatim lainnya untuk tinggal dan bersekolah di istana Anak Yatim secara gratis dengan fasilitas yang sudah di sediakan.

” Untuk saat ini di perkirakan sudah ada sekitar 1000 orang anak yatim yang akan masuk keistana anak yatim dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” Kata Syamsudin Camat Batulicin.

Lihat Juga :  Kadinkes Tanbu, Perkembangan Covid-19 Di Tanah Bumbu Harus Diwaspadai

Adapun target yang di minta oleh Bupati yakni 1000 anak yatim untuk tinggal dan sekolah di istana anak yatim secara gratis.

Lebih lanjut, camat simpang empat
mengatakan, untuk prioritas anak yatim yang masuk untuk tinggal di istana anak yatim berusia sekita 6 sampai 13 tahun pendidikan SD sampai dengan SMP ,” jelasnya.

Lihat Juga :  Wabup Buka Diklat Port Basic Safety dan Security Training PBSST

“Mudah mudahan melalui kerjasama yang baik antar seluruh camat dan kepala desa apa yang menjadi target Bupati untuk menerima 1000 anak yatim akan tercapai,” Tandasnya.

Selain itu, Syamsudin yang juga mengucapkan terimakasih kepada unsur muspika dan kepala desa yang turut serta membantu untuk pengiriman anak yatim ke Istana Anak Yatim, sehingga apa yang menjadi target Bupati tercapai.

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *