Bus Barito Siap di Launching Dengan Design Baru

DUTA TV BANJARMASIN – Adanya perombakan besar baik dari susuanan pemain pelatih dan manajemen, membuat beberapa fasilitas tim Barito Putera juga turut dirubah, salah satunya adalah Bus utama tim yang menjadi alat transfortasi pemain, menuju tempat latihan maupun stadion pertandingan.

Seperti yang terlihat branding atau design Bus lama yang terdiri dari foto para pemain sudah mulai di hilangkan dan di ganti, akan tetapi sesuai informasi yang didapat branding Bus akan di ganti dengan yang lebih sederhana, hanya menggunakan nama tim dan foto sang founder tim.

Hal ini diakui oleh CEO tim Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, yang memastikan Bus dengan branding baru juga akan di perkenalkan dan diperlihatkan saat Lonching tim nanti.

“Bus juga akan kita ganti brandingnya dengan yang baru dan sabar menanti akan kita tunjukan saat launching tim,”tutur Hasnuryadi Sulaiman

CEO tim Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman

CEO tim Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman

Sementara itu launching tim Barito Putera akan digelar sederhana pada tanggal 20 Februari atau Kamis malam, yang kemungkinan besar bertempat di kediaman kiayi H. Zuhdianoor.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *