Barito Putera Ditinggal 4 Pemain Sekaligus

DUTA TV BANJARMASIN Kabar mengejutkan datang dari skuad Laskar Antasari dalam persiapan menuju Kompetisi Liga Satu musim 2020.

Dimana empat pemainnya  Donnie Moniem, Yassa Sayuri, Muhamam Rajiv dan Emanuel Rumbiak yang di gadang-gandang bisa memberikan kontribusinya untuk musim depan, resmi meninggalkan Laskar Antasari musim depan.

Baca juga : Djanur : 9 Pemain Sepakat Gabung ke Barito Putera

Kabar didapat dari postingan beberapa pemain yang pamit melalui akun Instagram pribadi mereka, serta kabar dari manajemen melalui pesan singkat, dimana mereka menyatakan tidak bisa bersama Laskar Antasari musim depan.

Donnie Moniem, izin pamit dari Barito Putera lantaran ingin lebih dekat dengan keluarganya, terutama sang istri yang saat ini sedang mengandung.

Sedangkan Yassa Sayuri yang sempat menyatakan akan lebih memprioritaskan Barito Putera, secara mengejutkan memilih untuk meninggalkan Barito pada musim 2020 ini. Meski, belum tau apa alasan pasti dari pemain muda tersebut, namun hal ini tentu sangat mengecewakan bagi menjemen dan para supporter.

Tak hanya itu, Barito Putera juga kehilangan satu kiper mudanya yakni Muhammad Rajiv yang izin pamit untuk bergabung ke tim liga 2 yakni Sulut FC.

Sedangkan Emanuel Rumbiak, juga dipastikan tidak berkostum barito putera lagi pada musim 2020 dan akan hengkang ke tim Persijap Jepara.

 

Reporter : Ade Yanuar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *