Bupati Hulu Sungai Selatan Gelar Kopi Darat Bersama Warga Daha

DUTA TV HULU SUNGAI SELATAN Ratusan warga yang ada di 3 kecamatan Daha yakni Daha Selatan, Daha Barat dan Daha Utara berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan orang nomor satu di bumi Antaludin, Selasa pagi (26/11/2019).

Selain menjalin silaturahmi, pada kegiatan kopi darat yang digelar oleh Dinas Kominfo kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut, warga bisa menyampaikan aspirasi masukan dan keluhannya.

Sementara itu untuk menjaga kualitas komunikasi, setiap pertanyaan masyarakat pun dijawab langsung oleh bupati haji Achmad Fikry beserta jajaran SKPD mereka.

“Bagi pemerintah daerah ini sangat berarti, yang disampaikan langsung bisa dijawab langsung oleh Dinas-dinas terkait sehingga tidak ada informasi yang tersumbat,” ujar Achmad Fikry.

“Kami berterimakasih kerjasama dengan radio swasta dan insyallah ini punya manfaat yang besar untuk kemajuan pembangunan,” tambahnya.

“Ini adalah respon cepat dari SKPD setiap masukan keluhan masyarakat yang disampaikan melalui radio, apalagi sekarang jamannya keterbukaan informasi maka lembaga publik dalam hal ini pemerintah daerah itu mau tidak mau tidak boleh menutup diri dan tidak boleh menyumbat masukan saran perbaikan,” terang Hendro Martono Kadis Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Sementara itu hasil dari keluhan dan pertanyaan masyrakat pun akan ditindak lanjuti oleh pemerintah setempat.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

#UPDATE CORONA KALSEL



Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *