Bupati HSS : Almarhum Nadjmi Sosok Pemimpin yang Perlu Ditauladani

DUTA TV HSSDuka mendalam turut dirasakan oleh Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry atas kepergian almarhum Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani diusianya yang ke-50 tahun pada Senin dini hari kemarin.

Achmad Fikry yang juga sebagai kerabat almarhum di dalam pemerintahan di Kalimantan Selatan, ikut merasakan kehilangan salah seorang sosok pemimpin yang luar biasa.

Fikry menilai almarhum Nadjmi sudah banyak membuat perubahan lebih baik di wilayah yang dipimpinnya, terutama dalam hal upaya penanganan Covid-19 di Banjarbaru, bahkan Bupati 2 periode tersebut menyatakan jika sosok Nadjmi dapat menjadi contoh dan tauladan bagi penerusnya.

“Kami mengenal sosok pak Nadjmi ini luar biasa beliau adalah junior kami namun setiap ketemu kami beliau selalu menciptakan suasana yang nyaman, suasana yang ramah dan sering mengajak kita berdiskusi dan sosok beliau adalah sosok yang perlu kita teladani pengabdiannya luar biasa perhatiannya luar biasa dan kita bisa melihat upaya beliau untuk menangani Covid-19 ini luar biasa, mari kita teruskan perjuangan beliau untuk membangun banua,” Kata Achmad Fikry.

Achmad Fikry juga mengajak seluruh kerabat almarhum dapat membantu meneruskan perjuangan Nadjmi, untuk Bersama-sama membangun Banua yang lebih baik kedepannya agar dapat menghargai dan mengapresiasi kenerja almarhum selama ini.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *