Bupati Achmad Fikry Resmikan Amandit Aquatic Center Untuk Umum

DUTA TV KANDANGAN – Setelah  sekian lama kolam renang Amandit Aquatic Center yang dimiliki pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan ditutup untuk umum, kini sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Hal tersebut dilakukan setelah kunjungan serta peninjauan lokasi oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry pada Senin  (21/10) pagi. Ia  menyatakan kolam renang bertaraf internasional tersebut sudah layak digunakan.

Dengan dibukanya fasilitas olahraga renang ini diharapkan mampu mengorbitkan bibit atlet baru sehingga dapat meningkatkan prestasi cabang olahraga renang di kabupaten tersebut.

Bupati Achmad Fikry juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjaga dan merawat seluruh fasilitas yang ada.

“Hari ini sudah kita berlakukan untuk umum. Jadi silakan masyarakat memanfaatkan kolam renang. Tentu dengan berbagai persyaratan, ada aturan yang harus mereka ikuti. Dan tentu kita ingin semua pihak menjaga kolam kita,”ujar Achmad Fikry.

Jadwal penggunaan Amandit Aquatic Center akan dibagi sesuai dengan fungsinya antara masyarakat umum dan para atlet berprestasi, sehingga mempermudah pembinaan, terlebih menjelang persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *