Sosial

BPK Sangga Lima Berbagi Kepada Anak Panti Asuhan

DUTA TV BANJARMASIN – Pemotongan tumpeng yang di lakukan wali kota Banjarmasin, Ibnu Sina,  dan ketua umum ormas Sangga Lama, Sulaiman, menandai peringatan hari jadi ke-29 organisasi masyarakat BPK Sangga Lima, yang digelar di posko sangga lima di kawasan Vetran Banjarmasin Minggu malam.

Selain menggelar agenda secara sederhana, dalam kegiatan para relawan ini juga menggelar acara bakti sosial dengan berbagi bersama anak anak panti asuhan Al-Amin Banjarmasin.

Kegiatan berbagi ini sengaja di pilih oleh pihak Sangga Lima agar agar lebih mendapat berkah dan benar-benar berguna bagi dan berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Jadi malam ini kita menggelar acara syukuran peringatan milad ke-29 Sangga Lima, dan alhamdulillah tadi di hadiri oleh pak wali kota, kita memang memilih untuk berbagi dengan panti asuhan biar berkah”, kata Sulaiman, ketua ormas BPK Sangga Lima.

Sulaiman, ketua ormas BPK Sangga Lima

“Kita tadi menghadari peringatan hari jadi ke-29 PMK Sangga Lima semoga semakin sukses dan bisa terus menjadi pembantu masyarakat dalam musibah namun juga harus berhati-hati”, tambah Ibnu Sina.

Ibnu Sina, wali kota Banjarmasin

“Selamat untuk milad ke-29 PMK Sangga Lima, semoga bisa terus sukes dan kami dari anggota dewan mengucapkan selamat”, sambung Faisal Hariyadi, anggota DPRD kota Banjarmasin.

Faisal Hariyadi, anggota DPRD kota Banjarmasin

Sementara itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai anggota PMK di kota Banjarmasin maupun dari kabupaten Banjar, yang memang sering tergabung dalam organisasi pemadam kebakaran.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *