BNNP Kalsel Ajak Peserta Festival Lima Cabor Tradisional Jauhi Narkoba

Banjarmasin, DUTA TV — Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalsel mengajak generasi muda dan masyarakat untuk perang terhadap Narkoba.

Hal ini disampaikan Kepala BNNP Kalsel, Jackson Lapalonga pada saat Sosialisasi Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Gor Hasanuddin Banjarmasin.

Jackson Lapalonga mengatakan bahwa Indonesia masih dalam kondisi darurat narkoba sampai di Provinsi Kalsel.

Lihat Juga :  Sembelih Lima Hewan Kurban, Dinsos Kalsel Berbagi Ke PMKS Dan Pensiunan

Untuk itu, BNN maupun Polri dengan masifnya tidak bisa juga menyelesaikan masalah peredaran gelap narkoba ini. Dengan soft power approach melalui sosialisasi kepada masyarakat tidak hanya melakukan penangkapan, tetapi juga telah dilakukan untuk menekan pasar narkoba.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kita semua sadar bahwa narkoba membuat kita tidak produkif, dan dengan kegiatan positif ini bisa membuat kita sadar untuk menjauhi dan tidak menggunakan narkoba,” kata Jackson, Selasa (25/5/2021).

Lihat Juga :  Disdag Kalsel Tingkatkan Pengawasan Distribusi Bahan Berbahaya

Dikesempatan yang sama, Kadispora Kalsel, Hermansyah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kepala BNNP Kalsel beserta jajaran yang telah memberikan pencerahan tentang P4GN pada generasi muda peserta festival olahraga lima cabor.

Untuk itu, Ia sepakat akan perang terhadap narkoba karena narkoba ini merusak generasi muda di Kalsel.

“Dengan aktivitas yang baik diharapkan kita menghasilkan pemuda-pemuda yang mampu berkompetensi, dengan kegiatan ini juga mudah-mudahan dapat menghindarkan generasi muda dari kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba yang dapat membuat generasi muda menjadi tidak produktif,” kata Hermansyah. MC Kalsel/tgh


Informasi ini juga bisa dilihat di website Diskominfo Kalsel Klik disini

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *