BKKBN Kalsel Ajak Suskseskan Harganas

DUTA TV BANJARMASIN – Menyukseskan  peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 26 tahun 2019, jajaran perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalimantan Selatan mulai mempromosikan agendanya dengan membagi – bagikan  souvenir berupa kipas kertas di kawasan fly over Jl Ahmad Yani KM Banjarmasin Jumat (22/02) pagi. Sebab Kalimantan selatan ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Harganas ke 26 Juni 2019.

Tak sekadar bagi – bagi kipas kepada para pengendara,  aksi turun ke jalan yang langsung dipimpin oleh Kepala Perwakilan BKKBN Kalsel, Ina Agustina ini juga disertai dengan sosialisasi kepada masyarakat.

Selain aksi turun ke jalan,  seluruh karyawan BKKBN dan Duta Genre  juga melaksanakan senam pagi bersama.

Sejauh ini BKKBN Kalsel sedang mempersiapkan kegiatan yang akan mempertemukan seluruh perwakilan  BKKBN se Indonesia.

Memeriahkan Harganas, beragam kegiatan akan digelar. Diantaranya seminar tentang kesehatan reproduksi, stunting, perwakinan usia dini, juga peran ayah terhadap keluarga.

“Alhamdulillah Kalsel telah ditinjuk sebagai tuan rumah Harganas ke 26 tahun 2019 yang dilaksanakan pada bulan Juni 2019. Kami sudah rapat beberaapa kali ddengang jajaran Pemprov. Dalam rapat sudah beberapa kali dilaksanakan, Januari terakhir. Masih 4 bulan tapi persiapan kita laksanakan sejak tahun lalu,”ujar Ina.

Puncak kegiatan Harganas ke 26 rencananya akan dibuka oleh Presiden Ri Joko Widodo dan dipusatkan di Halaman Kantor Sekdaprov Kalsel di Banjarbaru pada 6 Juli 2019.

 

Reporter : Maisuri


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *