Berlogo Baru, PKS Jalin Kemitraan Lembaga dan Media

Banjarmasin, DUTA TV — Ditemui jajaran Pimpinan Direksi dan Manajemen duta tv, pegurus DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Banjarmasin, membangun jejaring dan sinergi kepada media massa, Selasa (16/3/2021) siang

PKS Kota Banjarmasin yang saat ini di bawah kepemimpinan Mathari, memperkenalkan logo dan slogan baru dengan harapan membangun semangat baru hadirnya PKS yang mampu berbaur ke semua golongan, tanpa kesan ekslusif.

Lihat Juga :  Perkuat Silaturahmi, PLN Kalselteng Audiensi dengan Kapolda Kalsel

Tak hanya ke media massa di Banjarmasin, jalinan silaturrahmi ini juga dilakukan ke berbagai lembaga dan instansi se Banjarmasin untuk merangkul semua komponen masyarakat.

“tujuan kami melakukan kunjungan ke semua pembaga harapannya, yakni bersilaturrahmi dan sinergitas dengan semua. termasuk media televisi. karena ini penting. apa yg ada di otak kita, tentu harus diketahui publik., yang kedepannya PKS dan televisi dapat menjalin sinergi itu. kami sosialisasikan lambang, agar masyarakat tahu PKS, dan mengajak semua komponen masyarakat” Ucap Ketua DPD PKS Banjarmasin Mathari.

Lihat Juga :  Perkuat Silaturahmi, PLN Kalselteng Audiensi dengan Kapolda Kalsel

Dalam silaturrahmi ini jajaran pengurus PKS juga berkesempatan melakukan press tour, di lembaga penyiaran duta tv, mulai melihat proses pengolahan ragam berita di redaksi hingga studio penyiaran duta tv.

Reporter :  Fadli Rizki

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *