Beri Bantuan, Walikota Minta Warga Waspada

DUTA TV BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, dan kepala Dinas Sosial kota Banjarmasin, menyerahkan langsung bantuan untuk sejumlah korban bencana angin puting beliung di kawasan Teluk Dalam Senin siang (10/02/2020)

Bantuan tersebut berupa sembako dan juga uang tunai, untuk keperluan sehari- hari para korban yang terdampak akibat bencana angin kencang tersebut. Batuan ini diharpkan bisa meringankan para korban.

Ibnu Sina mengimbau kepada seluruh warga Banjarmasin agar selalu waspada dengan sejumlah bencana, seperti banjir dan juga angin kencang.

“Bantuan langsung semoga bisa dimanfaatkan paling tidak bisa beli seng supaya tidak kehujanan, kami berharap bantuan dari semua pihak, dan dihimbau untuk tetap waspada, musim hujan informasinya sampai bulan Februari dan Maret,” ujar Ibnu Sina, walikota Banjarmasin.

Ibnu Sina, Walikota Banjarmasin

Ibnu Sina, Walikota Banjarmasin

“Alhamdulillah dapat bantuan, dapat sembako, alhamdulillah dan terimakasih,” ujar Warni

Warni, korban yang mendapatkan bantuan

Warni, korban yang mendapatkan bantuan

Rencananya Dinas Sosial kota Banjarmasin, akan kembali menyalurkan bantuan berupa terpal ke seluruh warga yang terdampak akibat angin kencang yang terjadi pada Minggu siang kemarin.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *