Kalsel Kriminal

Beny Dianiaya Saat Hendak Tagih Utang

DUTA TV BANJARMASIN – Pasca penusukan yang dialami korban Beny Setiawan warga Pulau Laut di kawasan jalan Pramuka atau tepatnya di depan komplek Mitra Mas pada Sabtu (06/07/2019), pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kini sudah diketahui identitasnya.

Baca juga : Usai Berkelahi, 5 Luka Tusuk “Bersarang” di Tubuh Beny

Dari pengakuan korban ke pihak kepolisian, sebelum penganiayaan itu terjadi korban mengakui sempat menagih hutang kepada pelaku tetapi saat itu pelaku diduga tersinggung saat diminta untuk membayar utang. Hingga akhirnya terjadi penganiayaan terhadap korban dengan senjata tajam.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami lima luka tusuk di kaki kanan dan kiri. Selain melakukan pencarian dan pengejaran, pihak kepolisian juga menghimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

“Korban sudah diintrogasi, kita menyimpulkan masalah dari pinjam meminjam duit. Korban merasa di khianti pelaku. Saat ini kita sudah upayakan, baik jadi mengingatkan dan mengimbau pelaku sebaiknya segera menyerahkan diri,” ujar Kompol Uskiansyah Kapolsekta Banjarmasin Timur.

Sampai saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit umum daerah Ulin Banjarmasin akibat menderita luka yang cukup parah.

Reporter : Zein Pahlevi – Yulian


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *