hukum Sosial

Bebas, Fauzan Saleh Disambut Sinoman Hadrah

DUTA TV MARTAPURA – Mantan wakil bupati Banjar Ahmad Fauzan Saleh, terpidana yang bebas dari masa hukuman disambut sebagian masyarakat dengan sukacita dan iringan sinoman hadrah.

Ahmad Fauzan Saleh resmi menghirup udara bebas dari lembaga pembinaan khusus anak Martapura setelah menjalani masa hukuman 30 bulan, dalam kasus dugaan korupsi dana bansos Rp. 27,5 milliar.

Usai menyambangi kejaksaan dan ziarah, Fauzan saleh mengaku ingin fokus kembali mengajar ke Institut Agama Islam Darussalam Martapura.

“Alhamdulillah seluruh masa hukuman sudah kita jalani, untuk sementara ingin kembali ke lembaga Pendidikan,” ucap Ahmad Fauzan Saleh

 

Fauzan Berharap Proses Hukum Dana Bansos Dituntaskan

Sementara selain berencana kembali mengajar, Fauzan juga sempat menyinggung proses hukum  dana bansos yang sempat ‘menyeret’ nama  53 anggota DPRD Kalsel.

Seperti yang pernah diungkapkan proses hukum kasus itu hanya sempat ‘menyentuh’ 6 pejabat dan staff pemprov Kalsel, serta 2 anggta DPRD Kalsel. Sementara untuk 53 anggota DPRD lainnya hanya berulang kali dipanggil sebagai saksi.

 

Reporter : Tarida Sitompul


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *