Barito Putera Rekrut Bagus Kahfi dan Permanenkan Eksel Runtukahu

Banjarmasin, DUTA TV Barito Putera terus berbenan dan mempersiapkan skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Usai memperkenalkan beberapa pemain anyar, kini manajemen Laskar Antasari kembali memperkenalkan 2 pungga muda potensialnya yakni Eksel Runtukahu dan Bagus Kahfi.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman permanenkan kontrak Eksel Runtukahu (foto : instagram @psbaritoputeraofficial)
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman permanenkan kontrak Eksel Runtukahu (foto : instagram @psbaritoputeraofficial)

Eksel resmi dipertahankan manajemen lantaran performanya yang cukup menjanjikan di setengah musim masa perpinjaman pada musim kemarin.

Sedangkan Bagus Kahfi direkrut kembali oleh Barito Putera lantaran memiliki potensi untuk lebih berkembang usai merantau di beberapa negara di Eropa, dan diharapkan bisa kembali memberikan permainan terbaiknya.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman rekrut Bagus Kahfi
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman rekrut Bagus Kahfi (foto : instagram @psbaritoputeraofficial)

“Tentu ada andil besar dari Bagas, dan saya ingin merasakan kembali persaingan kompetisi, Suasana pertandingan di stadion yang sudah lama tidak saya rasakan, dan tentunya saya ingin membantu tim untuk lebih berprestasi dari tahun sebelumnya,” ujar Bagus.

“Saya berharap bisa membawa Barito lebih baik dan bisa lebih memberikan yang terbaik lagi untuk tim. Alasan saya setuju di Barito karena dukungan keluarga yang memilih 100 persen saya ke Barito,” tutur Eksel.

“Yang pertama pertimbangan teknis dan pilihan Coach RD, kita semua sudah tau Eksel sudah menunjukan performa yang dirinya tunjukan, dan sudah kita lihat dan wajar kita permanenkan dengan durasi 2 musim, dan semoga Eksel bisa tembus timnas. Untuk bagus kan kita tau bagaimana dia, dan saat dia ingin pulang kita sebagai rumahnya kita siap menerima dan menyambut dan berharap dia bisa menunjukan dan setelah dilihat fisik dan kondisi serta penampilan jadi Coach RD mau,” jelas Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera.

Sementara itu, dua pemain ini menandatangani kontrak bersama CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di rumah sang founder di kawasan Hang Tuah Jakarta, dengan durasi kontrak dua musim.

Reporter : Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *