Bank Mega Syariah dan Lazisnu Kalsel berbagi 100.000 Hidangan Berbuka Untuk Negeri

DUTA TV BANJARMASIN – Bank Mega Syariah KC Banjarmasin, menggandeng Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama Lazisnu Kalsel, menyalurkan bantuan berupa hidangan berbuka puasa bagi warga terdampak Covid-19, Jumat petang (15/05/2020).

Hidangan berupa paket berbuka ini, dibeli dari pedagang dan UMKM yang selama pandemi usahanya terdampak penghasilannya dan serentak di Indonesia disalurkan 100 ribu makanan.

Lihat Juga :  Warga Serbu Pasar Murah Kelurahan Benua Anyar

Penyaluran juga mengerahkan mobil dapur halal berkeliling DAHAR milik Lazisnu Kalsel yang akan membagikan makanan siap saji ke beberapa titik se kota Banjarmasin.

Branch Manager Bank Mega Syariah KC Banjarmasin Mahmudi, mengatakan makanan siap saji sebagai bentuk berbagi bagi kepada warga yang terdampak Covid-19, ada sebanyak 100.000 se-Indonesia dalam program yang digelar, kita di Kalsel kebagian 1500 bungkus,kerjasama Lazisnu Kalsel,” ungkap Mahmudi

Lihat Juga :  Warga Serbu Pasar Murah Kelurahan Benua Anyar

Senada diungkapkan sekretaris Lazisnu Kalsel M. Shaufi, program Lazisnu pusat ini menyasar pedagang dan UMKM makanan siap saji yang terdampak Covid-19, kita dipercaya Bank Mega Syariah untuk menyalurkan CSR, melalui warung Dahar, yakni dapur halal berjalan, kita bantu pedagang UMKM, kita beri dana tunai lalu kembali dibagi ke masyarakat, ada 8 warung khusus di Banjarmasin yang bekerjasama dengan Bank Mega Syariah,” tutur shaufi.

Lihat Juga :  Warga Serbu Pasar Murah Kelurahan Benua Anyar

Pelaksanaan di Kota Banjarmasin dimulai sejak tanggal 15 Mei 2020 dan hingga saat ini telah mendistribusikan paket makanan ke komplek Muhajirin, dan disekitar kantor operasional Bank Mega Syariah, dan di kawasan Pemurus Dalam, serta beberapa titik wilayah yang dinilai cukup terdampak pandemi Covid-19 ini.

Reporter : Fadli Rizki & Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *