Kemarin, Pendakwah dan Komedian Indonesia Meninggal Dunia

Jakarta, DUTA TV — Pendakwah sekaligus mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia, Tengku Zulkarnain meninggal dunia dalam kondisi terpapar covid-19, Senin (10/5).

Kabar meninggalnya pentolan GNPF Ulama itu dibenarkan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Muhyiddin Junaidi.

“Iya benar meninggal dunia. Tadi sekitar abis Maghrib. Saya dapat kabar dari keluarganya langsung. Dari UAS (Ustaz Abdul Somad) juga tadi konfirmasi,” kata Muhyiddin, Senin (10/5).

“Iya karena covid. Beliau punya komorbid juga. Kita kehilangan,” kata Muhyiddin menambahkan.

Tengku Zulkarnain dikenal sebagai seorang pendakwah dan ustaz yang vokal di Indonesia. Tengku Zulkarnain berdarah Melayu Deli dan Riau. Ia lahir di Medan, Sumatra Utara, 14 Agustus 1963.

Comedian Sapri meninggal Senin (10/5) (foto:sindonews)

Sementara itu komedian Sapri juga meninggal dunia pada usia 49 tahun, Senin (10/5), setelah sempat dirawat di unit gawat darurat dan kritis karena kadar gula darah yang tinggi.

Kabar tersebut disampaikan oleh Eko Patrio dalam acara PESBUKERS, Senin (10/5).

“Semoga diterima di sisi Allah SWT,” kata Eko yang ditemani para pengisi acara seperti Ruben Onsu, Adul, dan Vicki Prasetyo yang tampak menangis.

Bunda Neng dari Ekomando Management yang menaungi Sapri mengonfirmasi kabar duka tersebut kepada CNNIndonesia.com, Senin (10/5). “Iya betul,” kata

“Saya enggak tahu [jam meninggalnya]. Usai maghrib dapat kabarnya,” kata Bunda Neng.

“Dua hari terakhir dia tidak sadar diri, kemarin dia habis operasi gula darah. Usai operasi enggak sadar, cuma tahu itu, sebelum maghrib Doli [manajer Sapri] beri kabar kondisinya kritis, usai buka tadi, bunda dikabarin Mas Sapri enggak ada,” lanjutnya.

Sapri sebelumnya dilaporkan mengalami kondisi kritis di ruang Intesive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Asih Ciledug. Istrinya juga dalam kondisi hamil dan tak lama lagi dijadwalkan melahirkan.(cnni)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *