Bambang Heri Purnama Contohkan Cara Coblos Yang Benar Ke Warga Tapin

Duta TV – Tapin, Para calon anggota legislatif (caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) kabupaten Tapin dari partai Golkar, melakukan tatap muka dengan warga,di desa Tambarangan, kabupaten Tapin, sabtu (2/3). Tatap muka dengan warga ini, dihadiri oleh seluruh caleg DPRD Kabupaten Tapin di Dapil II, caleg DPRD provinsi yakni Hj. Hariyatie dari Dapil Kalsel V meliputi Tapin, HSS dan HST. Serta Caleg RI Bambang Heri Purnama dari Dapil Kalsel I meliputi Batola, Banjar Tapin, HSS, HST, HSU, Balangan dan Tabalong

Selain memperkenalkan para calon legislator yang bakal menjadi penyambung lidah aspirasi warga Tapin, dalam kesempatan ini para caleg juga mensosialisasikan tata cara mencoblos yang benar. Warga yang hadir, juga diperkenalkan lima surat suara yang nantinya akan mereka temui saat pencoblosan di tps masing masing. Kelimanya adalah surat suara DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, DPD RI, dan surat suara pilpres.

“Jangan sampai suara ibu ibu bapak bapak nantinya terbuang sia-sia, warga sudah harus menentukan pilihannya agar tidak bingung saat berada di tps nantinya,” ucap Bambang Heri Purnama, seraya memperlihatkan kertas suara kepada warga.

Selain itu, dalam tatap muka ini beberapa caleg juga berkesempatan menyampaikan visi dan misinya, untuk kabupaten tapin dan kalsel yang lebih baik.

“Pembangunan desa harus seimbang, warga desa harus sejahtera, sehingga mereka produktif di desanya, tidak berlomba lomba datang ke kota,” kata Bambang yang saat ini masih duduk di bangku DPR RI.

Kegiatan ini juga dihadiri beberapa jajaran DPd Partai Golkar kabupaten Tapin yang diketuai H. Yamani. Tak lupa juga jajaran partai golkar meminta agar seluruh warga datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 april mendatang.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *