Bakso Gratis Vaksinasi di Diskominfo Banjarbaru

Banjarbaru, DUTA TV — Satu persatu warga mengikuti vaksin sinovac dosis dua, dan vaksin pfizer bagi peserta yang pertama kali mengikuti program vaksin massal, yang dilaksanakan Dinas Kominfo Banjarbaru, Sabtu pagi.

Uniknya bagi peserta yang sudah divaksin baik dosis satu dan dosis dua, bisa menunggu proses penerbitan kartu vaksin, dengan menikmati santapan bakso gratis yang disediakan oleh instansi itu.

Hal itu dilakukan untuk menarik minat warga sekaligus mengejar target Walikota Aditya Mufti Ariffin dan Wakilnya Wartono, 70 persen di akhir bulan November, bonus bakso dan kuota gratis disediakan. Jurus inipun terbukti efektif karena sebelum hari h, sudah mendaftar 650 jiwa daru 500 orang yang ditargetkan.

“target terlampaui sengaja menyiapkan hidangan makanan secara gratis ini, untuk menarik minat warga untuk menjalani proses vaksinasi,” ungkap Kadiskominfo Banjarbaru Iwan Hermawan

Gencarnya vaksinasi yang disupport Pemko Banjarbaru, dengan merangkul seluruh elemen pemerintahan dan swasta, diharapkan menjadikan kota idaman cepat mencapai target nasional 70 persen.

Reporter : Tarida Sitompul

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *