Bagus Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf ke Manajemen Serta Supporter

Banjarmasin, DUTA TV Pemain muda andalan Indonesia, Bagus Kahfi Amirudin kembali melakukan pertemuan dengan manajamen dan supporter Barito Putera, di kediaman founder Barito Putera di Kampung Melayu Banjarmasin, Minggu malam (13/12/2020).

Petemuan ini dilaksanakan lantaran sang pemain ingin bersilaturahmi dan mengucapkan terima kasih kepada manajamen Barito Putera yang sudah mengijinkan diri menjalani pembinaan di Belanda dan meminta maaf kepada supporter Barito Putera, dikarenakan dirinya sempat membuat kegaduhan di media sosial.

Lihat Juga :  Barito Putera Intens Dekati Eks Gelandang Timnas Muda Indonesia

Ucapan tersbebut disampaikan Bagus secara langsung dihadapan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dan perwakilan supporter, sekaligus meminta restu untuk pamit menjalani pembinaan di FC Utrecth Belanda.

Tak hanya itu, Bagus yang merupakan saudara kembar dari Bagas Kaffa tersebut, sempat mengutarakan bahwa Barito akan menjadi tim utama dirinya kalau memang dirinya akan kembali meniti karir di Indonesia, sebagai bentuk terima kasih dan balas budi kepada CEO Barito Putera.

“Dari awal sebelum tanda tangan kontrak saya sudah bicara dengan pa Hasnur, dan beliau menepati janjinya, dan saya berterima kasih ke manajamen dan meminta maaf kepada supporter, karena membuat kegaduhan dan kegelisahan. Saya pastinya siap dan saya ingin berkarir di luar negeri, dan saya ingin bisa lama berkarir di Eropa. Yang pasti insyaallah dan saya ingin balas budi ke Barito dan pa Hasnur,” ucap Bagus Kahfi Amirudin, eks pemain timnas U-19 dan Barito Putera.

Lihat Juga :  Coach Djanur Rekomendasikan Luthfi Kamal Masuk Skuad

“Alhamdulillah Bagus dan keluarga bisa ke Banjarmasin dan berziarah tadi, dan tadi kita melakukan pertemuan dikediaman bersama supporter dan alim ulama juga, untuk meminta maaf atas segala kesalahan dan berterima kasih dan meminta doa untuk bisa berlaga di Belanda,” tambah Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera

Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera

Sementara itu, Bagus Kahfi Amirudin dikabarkan hanya tinggal menunggu visa untuk bisa bertolak ke Belanda untuk menjalani penyembuhan cidera dan pembinaan bersama FC Utrecht.

Lihat Juga :  Djanur Ungkap Ada Dua Pemain Seleksi Berposisi Bek Tengah di Awal Persiapan

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *