Azmi dan Nadina Akui Ada Beberapa Soal Ujian Yang Kurang Dipahami

Banjarmasin, DUTA TV Para pelajar kelas VI SDN Kuin Utara 1 Banjarmasin, terlihat serius mengerjakan soal dihari kedua ujian, Selasa pagi (06/04/2021).

Di hari kedua ini, para pelajar menjalani ujian mata pelajaran Matematika, dimana para pelajar mengaku agak kesulitan dalam mengerjakan soal tersebut.

Meski 1 pekan jelang ujian para pelajar mendapatkan pengayaan dan tambahan pelajaran, namun masih banyak siswa mengeluh adanya beberapa soal yang kurang dipahami.

Lihat Juga :  Ujian Madrasah, Kemenag Berikan 3 Pilihan Pada Sekolah

Menurut Azmi dan Nadina, kesulitan dan ketidak pahaman soal ini ada lantaran saat beralajar online mereka tidak mendapatkan penejelasan yang jelas layaknya pembelajaran tatap muka.

“Ada yang sulit juga, kayanya kesulitan karena ada pelajaran yang kurang paham saat online, Sebelumnya ada juga pelajaran tambahan,” ujar M Azmi, Siswa SDN Kuin Utara 1 Banjarmasin.

M Azmi, Siswa SDN Kuin Utara 1 Banjarmasin

M Azmi, Siswa SDN Kuin Utara 1 Banjarmasin

“Agak susah dan beberapa soal juga ada yang salah, mungkin ada beberapa juga yang kurang paham materinya, kemarin memang juga sudah ada pelajaran tambahan, tapi mungkin masih kurang paham,” tambah Nadina, yang juga siswi SDN Kuin Utara 1 Banjarmasin.

Nadina, siswi SDN Kuin Utara 1 Banjarmasin

Nadina, siswi SDN Kuin Utara 1 Banjarmasin

Sementara itu, pelaksanaan ujian di Kuin Utara 1 Banjarmasin ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para pelajar diwajibkan menjaga jarak dan tidak bergerombol saat jam masuk maupun pulang sekolah.

Lihat Juga :  Ujian SDN Pemda 2 Digelar Dengan Prokes Ketat

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *