Awasi Pilkada, Honor Panwascam Dinaikkan

DUTA TV MARTAPURA – Pengawas kecamatan se-kabupaten Banjar beserta staff, mengikuti kegiatan sosialisasi perundang-undangan pemilihan kepala daerah.

Tingkat kerawanan dalam pelaksanaan pengawasan mendapat perhatian serius bagi seluruh komisioner Panwascam, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

Kendati demikian, tugas khusus untuk melahirkan produk Pilkada yang jujur dan adil para Panwascam dihimbau untuk bisa bertindak tegas dan cepat dalam melakukan pelaporan, serta penindakan lantaran waktu yang terbatas.

Selain itu, memotivasi semangat dan kinerja Panwascam, Bawaslu kabupaten banjar juga menaikkan honor bagi Panwascam, dibandingkan saat Pilpres. “Honor panwascam dinaikkan,” tegas Fajeri Tamjidillah Ketua Bawaslu Banjar.

“Kerawanannya jarak karena sangat jauh jadi harus pagi-pagi berangkatnya dan juga sinyal ponsel” keluh Robiansyah Panwascam Peramasan.

Sementara itu 3 anggota Panwascam susulan juga dilantik untuk melengkapi kekurangan yang ada, yakni anggota Panwascam Karang Intan, sungai tabuk dan peramasan.

 

Reporter : Tarida Sitompul


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *