Haris-Ilham Deklarasikan Dukungan Parpol

Banjarmasin, DUTA TV — Pasangan Calon Wal ikota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie-Ilham Noor  mendeklarasikan pencalonan dengan disokong partai peraih kursi DPRD Gerindra pemilik 6 kursi – PPP 2 kursi – dan 1 kursi PBB ditambah partai non kursi Hanura.

Deklarasi usungan disampaikan ketua partai tingkat kota Banjarmasin yang mengintruksikan jajaran pengurus, kader serta simpatisan partai pengusung dan pendukung untuk memenangkan Pilwali 2020 yang akan dihelat 9 Desember mendatang.

Calon Wali kota Banjarmasin Abdul Haris mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam suksesi Pilwali, mulai dari penguduran diri sebagai ASN hingga test swab sebagai prasyarat pendaftaran calon.

“Tentu segala persiapan dimatangkan, ini kontes ada langkah dilakukan, kita bentuk tim pemenangan, program kegaiatan ada beberapa relawan bergabung bersama kita, itu energi kami dikontestasi, kami berharap permainan dimainkan cantik. Masyarakat jadi enak, kita kedepankan sportifitas tinggi. Banjarmasin bangkit akronim kebangkaan kota kita apa yang dibenahi ada dalam visi misi,” tuturnya

Bacalon Wali Kota Banjarmasin Abdul Haris Makkie

Bacalon Wali Kota Banjarmasin Abdul Haris Makkie

Pasangan kandidat Haris – Ilham, mengusung jargon Koalisi Banjarmasin Bangkit juga dideklarasikan relawan pendukung, guna meraup suara di kota sungai dan berkomitmen memperjuangkan Banjarmasin bangkit dari segala ketertinggalan.

Reporter : Fadli Rizki

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *