Asyik Main HP sih ! Nggak Tahu Bayi Telan Kecoa Hidup

Jakarta, DUTA TV — Sebuah video mencuri perhatian netizen di dunia maya hingga akhirnya viral di medsos. Dalam video tersebut sang ibu menceritakan jika bayinya kedapatan memakan kecoa. Hampir seluruh badan kecoa dimakan oleh bayi itu, hanya tersisa kaki-kaki kecoanya.

“Bayi ku makan semua badan kecoa. Yang kesisa dimulutnya cuma kaki kecoanya,” katanya dalam video yang diunggah akun Instagram @mak_nyinyir.

Lihat Juga :  Teman Iri Juga Bisa Melempar Bayi dari Ketinggian 39 Meter

Terdengar percekcokan antara istri dan suaminya, karena sang suami marah melihat kejadian tersebut. Kejadian berawal saat istrinya tengah menjaga bayinya sambil main HP hingga lengah.

“Aku juga gak tau sama sekali kalau ada kecoa didekat dia main,” katanya.

Pasutri itu pun akhirnya bertengkar hebat. Ia pun sempat merekam sisa-sisa tubuh kecoa. Lalu ia mencuci mulut anaknya dan memberi bayi itu minum air putih. Nampak tangan bayi itu masih lengket usai meremas kecoa tersebut dan memakannya. Bayi tersebut nampak tenang dan tidak menangis sedikitpun di tengah orangtuanya yang panik.

Lihat Juga :  Teman Iri Juga Bisa Melempar Bayi dari Ketinggian 39 Meter

“Mukanya bayi ini kayak ga ada kejadian, tapi aku berdebar aja takut kenapa-kenapa. Paling ditakutin kuman yang ada du kecoa itu masuk ke dalam,” katanya.

Ia pun menyesal sudah lengah dalam menjaga anaknya. Baginya ini menjadi pelajaran kedepannya agar lebih waspada menjaga bayinya.(mer)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *