ASN Banjarbaru Sisihkan Tukin Untuk 1.000 Paket Sembako

 

DUTA TV BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menyerahkan seribu paket sembilan bahan pokok sumbangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah kota kepada masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Rabu (22/04).

Penyerahan paket dilakukan secara simbolis di ruang tamu utama wali kota, kepada perwakilan wartawan Banjarbaru yang menjadi salah satu kelompok profesi terdampak Covid-19.

“Paket sembako sumbangan ASN dibagikan kepada kelompok profesi yang terdampak Covid-19. Salah satunya adalah wartawan,” ujar wali kota yang didampingi Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan.

Menurut Nadjmi, paket sembako yang diberikan diharapkan membantu beban masyarakat yang terdampak Covid-19 karena mereka tidak bisa menjalankan profesinya di tengah pandemi virus mematikan itu.

Untuk itu ia berterima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Banjarbaru yang menyisihkan sebagian tunjangan kinerjanya untuk berbagi kepada sesama yang tengah mengalami kesulitan ekonomi itu.

“Sumbangan ASN bukan diambil dari gaji tetapi disisihkan dari tunjangan kinerja. Dan kami sangat berterima kasih atas solidaritas ASN yang telah membantu meringankan beban hidup warga terdampak Covid-19,” ucapnya.

Sumbangan dari ASN tersebut dibelikan 1.000 lebih paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak Covid-19, yang bukan termasuk program jaring pengaman sosial pemerintah. Paket sembako akan dibagikan secara bertahap selama tiga bulan.(ern/rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *