April Siap Merumput di Mulawarman dan Kayutangi ?

Banjarmasin, DUTA TV – Stadion Mini Mulawarman dan lapangan sepakbola Kayutangi yang sudah mendapat perbaikan dan ditumbuhi rumput joysia matrela membuat animo masyarakat Banjarmasin semakin tinggi untuk bisa kembali bermain bola.

Inilah yang membuat Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah akan mencoba meminta kepada pihak kontraktor agar bisa membuka lapangan untuk digunakan pada bulan April. Meskipun diketahui, pemeliharaan rumput baru akan berakhir pada Juni mendatang.

“Kita akan mencoba meminta kepada pihak kontraktor yang masih melakukan pemeliharaan agar lapangan bisa di gunakan pada April nanti. Karena kalau menunggu jadwal sampai Juni kelamaan itu. Kita juga mendapat kabar bahwa animo masyarakat sudah banyak. Namun kita tetap akan nantinya memilah jadwal perawatan dalam satu minggu sekali hingga  per bulan agar lapangan tetap bagus,”ujar Hermansyah.

Dikabarkan, tingginya animo masyarakat untuk bermain sepakbola membuat jadwal pinjam atau sewa lapangan Kayutangi maupun stadion mini Mulawarman telah penuh. Bahkan saat ini banyak tim yang masuk daftar tunggu.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *