Api Berkobar di Teras Rumah, Bajuri Temukan Botol Bersumbu

DUTA TV KOTABARU – Kebakaran nyaris melanda sebuah rumah di jalan Berangas Km 8, desa Sarang Tiung, RT. 5, kecamatan Pulau Laut Utara kabupaten Kotabaru Senin malam (29/07/2019).

Sekitar pukul 23.00 penghuni rumah yang masih terjaga dikejutkan bunyi pecahan kaca di teras rumah, setelah dicek terlihat api berkobar di depan pintu.

Lihat Juga :  Ribuan Bibit Ayam Raib, Polisi Ringkus Tiga Pelaku

Beruntung hal itu cepat diketahui sehingga dapat segera diatasi, setelah api padam di teras rumah ditemukan botol kaca kecil dengan sumbu yang diduga dilempar seseorang yang masih misterius.

Pemilik rumah, Bajuri, sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan berharap pelakunya dapat terungkap.

“Kalaunya tidak menonton TV malam itu mungkin sudah masuk ke dalam apinya, setelah ada bunyi botol itu langsung apinya menyambar ke atas, setelah menyebar apinya buka pintu langsung disiram, kemarin malamnya jam 12 malam ada 3 orang di belakang mau nangkap ayam kemudian dikejar, kemungkinan itu mau balas dendam,” ucapnya.

Bajuri pemilik rumah

Bajuri sendiri merasa tak punya persoalan dengan warga sekitar.

Lihat Juga :  Keluarga Korban Minta Tersangka Ahim Di Berikan Hukuman yang Setimpal

Ada kecurigaan insiden ini terkait kejadian dua malam sebelumnya, tengah malam itu kandang ayam di belakang rumahnya disatroni maling dan sosok pelaku sempat terekam CCTV, aksi pencurian itu gagal lantaran kepergok oleh Bajuri yang baru pulang melaut.

Reporter : Nazat Fitriah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *