Alumni UCB Diharapkan Terus Tingkatkan Kemampuan Diri

Banjarmasin, DUTA TV — Universitas Cahaya Bangsa Banjarmasin, melaksanakan Dies Natalis ke-17 dan wisuda sarjana ke-15 tahun akademik 2019 – 2020, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tahun ini sedikitnya ada 122 orang sarjana, terdiri dari 95 sarjana keperawatan dan 17 sarjana kesehatan masyarakatyang diwisuda oleh Universitas Cahaya Bangsa Banjarmasin.

Para wisudawan universitas Cahaya Bangsa Banjarmasin, diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan dirinya terlebih saat memasuki dunia kerja nantinya.

“Wisuda kali ini sekalian dies natalis yang ke-17 harapan kedepannya bahwa mereka yang lulus mempunyai kemampuan untuk beradaptasi untuk bisa diperdayakan dimasyarakat sebagaimana yang sudah kita kasih bekal selama di perkuliahan,” ujar Dra. Hj. Sri Erliani, M.kes Rektor UCB Banjarmasin.

Dra. Hj. Sri Erliani, M.kes Rektor UCB Banjarmasin

Dra. Hj. Sri Erliani, M.kes Rektor UCB Banjarmasin

“Pada prinsipnya apa yang sudah disampaikan oleh dewan pakar, kita sebagai ketua yayasan mendukung dan memberi semangat karena di yayasan ini tugas-tugas untuk mengabulkan apa yang diinginkan untuk pengembangan UCB kedepan akan lebih baik lagi,” kata Dr. Ahmad Murjani Ketua Yayasan Cahaya Bangsa.

Dr. Ahmad Murjani Ketua Yayasan Cahaya Bangsa.

Dr. Ahmad Murjani Ketua Yayasan Cahaya Bangsa.

Sementara itu, dalam acara dies natalis ke 17 dan wisuda sarjana ke 15, kali ini juga dilakukan peresmian perubahan status kampus yang sebelumnya Stikes Cahaya Bangsa kini naik menjadi Universitas oleh kepala lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah 11 Kalimantan profesor Udiansyah.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *