Akhirnya, Nenek Saniah Dapat Rumah Layak Huni

Martapura, dutatv.com – Nenek Saniah (58) warga desa Melayu Ulu RT. 01, kecamatan Martapura Timur nampak bahagia setelah menerima bantuan Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Bank Kalsel tahun 2021 untuk kegiatan rehabilitasi rumah tidak layak huni.

Secara simbolis, bantuan UPZ tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie di dampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar Bapak Ahmadi dan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan.

“Terima kasih semua pihak terkait yang sudah membantu, jelas ulun senang dapat rumah layak huni. Semoga amal yang dilakukan mendapat balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Saniah.

“Terima kasih kepada Bank Kalsel dan semua pihak yang berpartisipasi atas terbangunnya 1 unit rumah layak huni untuk nenek Saniah, terlebih kondisi rumahnya sebelum direhab kian memprihatinkan. Alhamdulillah Melalui UPZ Bank Kalsel ini. Dan kami berharap bantuan ini dapat berlanjut, baik dengan UPZ atau CSR yang didasari komitmen dan saling bersinergi,” ujar Idrus Al Habsyie.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan, mengharapkan agar rumah yang sudah direhab ini nantinya bisa dirawat dengan baik oleh Saniah.

“Mereka yang sudah mendapatkan bantuan harapannya bisa merawat rumahnya dengan baik dan dipelihara sehingga manfaatnya bisa dirasakan berkelanjutan,” ujarnya.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.