Aditya Absen, Paslon 1 dan 3 Head to head di Debat Perdana

Banjarbaru, DUTA TVTampil head to head dengan lawannya Martinus, Gusti Iskandar menunjukkan kelasnya sebagai mantan anggota DPR RI, karean tampil penuh kepercayaan diri.

Hampir semua pertanyaan yang dilontarkan moderator Haris Fadillah, dijawab dengan cukup lugas tanpa kertas contekan. Demikian pula cawali nomor urut 3 Martinus, yang terlihat cukup tenang meladeni rivalnya di setiap sesi.

Namun pada sesi tanya jawab antar paslon, cawali nomor urut 3, agak kesulitan menjawab pertanyaan Gusti Iskandar, tentang tingginya kasus stunting di kota Banjarbaru, bahkan melebar hingga ke penjelasan penanganan COVID-19.

Gusti Iskandar dan AR Iwansyah mengungkapkan, sudah siap menjalani adu debat publik, karena dipersiapkan dengan matang, dan kasus stunting menjadi perhatian paslon itu untuk ditekan jika terpilih. Sedangkan Martinus, menyatakan puas dengan proses debat, dan hanya menyampaikan inti dari visi misi, karena penjabarannya dilaksanakan setelah terpilih.

“Kami sudah peraiapkan untuk debat,” ujar Gusti Iskandar.

“Cukup puas dan hanya inti visi dan misi yanh disampaikan,” kata Martinus

Sementara itu, pada deat perdana kali ini calon nomor urut 2, Adytia Mufti Arifin tak terlihat hadir.

“Saat gladi Aditya masih bisa turun kendati sakit,” tambah Wartono.

Paslon nomor urut 2 itupun, memohon maaf kepada warga Banjarbaru, karena tidak bisa tampil dalam debat perdana, dan memohon doa untuk kesembuhan.

Reporter : Tarida Sitompul

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *