Achmad Fikry Lantik 226 Pejabat di Lingkungan Pemkab HSS

DUTA TV HSS – 226 Pejabat Eselon III dan IV yang terdiri dari pejabat pengawas, pejabat fungsional serta pejabat administrator di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Hulu Sungai Selatan resmi dilantik secara langsung oleh bupati haji Achmad Fikry, Jumat (30/8/2019).

Pelantikan yang digelar sesuai dinamika organisasi ini pun merupakan konsekuensi terhadap reformasi birokrasi, yang telah dijalankan di pemerintahan kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dengan dilantiknya para pejabat baru, diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah, sehingga dapat mencapai tujuan yang diharapkan.

Sementara itu menurut bupati Achmad Fikry, dirinya meminta seluruh pejabat administrator yang baru, agar bekerja dengan cermat sehingga nantinya dapat mengerahkan seluruh potensi yang ada dibawahnya untuk membantu pimpinan mencapai tujuan organisasi kabupaten.

“Pejabat administrator adalah orang yang bisa menggerakkan seluruh potensi yang ada dibawahnya untuk mencapai tujuan potensial, tentu tujuan terakhirnya untuk mewujudkan masyarakat Hulu Sungai Selatan yang cerdas, inovatif dan agamis untuk kesejahteraan dunia dan akhirat,” terang Achmad Fikry Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 156 orang pejabat pengawas, 3 orang kepala sekolah , 4 orang fungsional tertentu dan 63 pejabat administrator.

 

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

#UPDATE CORONA KALSEL



Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *