6.500 Tamu Diperkirakan Hadiri HPN 2020

DUTA TV BANJARMASIN – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang berlangsung di Kalimantan Selatan tinggal kurang lebih 10 hari lagi.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan panitia pelaksana baik dari rangkaian acara, akomodasi, hingga penginapan tamu kehormatan.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Hilmie dalam konferensi persnya menyebut, jika dalam peringatan HPN 2020 ini diperkirakan akan kedatangan 6.000 hingga 6.500 tamu.

Tamu-tamu tersebut datang dari kalangan kepresidenan, kementrian, para gubernur, walikota, dan bupati, serta kedutaan besar negara sahabat.

“Kalau persiapan kita akomodasi dan pelayanan sudah 100%, tinggal dari panitia pusat dan dari kementrian, yang jelas tamu PWI sekitar 2000, beberapa ada yang menelpon satu daerah sampai  100 orang, termasuk tuan rumah HPN 2021 Sultra. Acara ini juga sangat strategis, karena Kalsel dianggap sebagai daerah penyangga perekonomian ibu kota negara, dan beberapa menteri mengapresiasi HPN ini,” ujarnya.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Hilmie

Ketua PWI Kalsel, Zainal Hilmie

Adapun kedutaan besar yang sudah memberikan kepastian untuk hadir pada puncak HPN 2020 tersebut kedubes Armenia, Laos, serta Amerika Serikat.

Tim Liputan


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *