28 Pasang “Ngamar” di Malam Valentine Dirazia Satpol PP

DUTA TV BANJARMASIN – Satpol PP kota Banjarmasin Jumat pagi (14/02/2020) melakukan giat pekat di beberapa hotel kelas Melati di moment Valentine.

Setiap kamar yang diketahui berpenghuni satu persatu disambangi petugas yang kemudian memintai identitas kepada mereka yang sedang ngamar. Mereka, pasangan yang bukan suami istri langsung didata dan dibawa ke mobil petugas.

Giat serempak yang dilakukan di 5 kecamatan ini berhasil mengamankan 28 pasangan di luar nikah tak terkecuali anak di bawah umur.

“Ulun tadi handak beelang wadah kawan di sini, tapi tidak ada orangnya, lalu ada Satpol PP, iya sama kawan ini pang, setumat aja kada beapa-apa,” ujar A sepasang anak di bawah umur yang diduga Ngamar.

“Pagi ini kita penertiban tindak lanjut kemarin malam sudah kita lakukan sosialisasi kepada pengelola, agar tidak menerima tamu di luar nikah, tapi sayang masih ada yang nakal dan menerima tamu, kita ada mendapati 28 pasangan dari 5 tempat,” ujar Dany Matera Kabid Tibum Satpol PP Banjarmasin.

Lihat juga : Pol PP Pastikan Panggil Pengelola Hotel Nakal

Sementara itu, di beberapa hotel kelas Melati ini, memang tamu yang datang terbilang sedikit karena sebelumnya petugas sudah menghimbau pengelola hotel agar tidak menerima tamu tanpa identitas jelas dan serta ikatan pernikahan.

Selain itu, mereka yang terjaring juga turut dibawa ke Mako Satpol PP kota Banjarmasin untuk didata dan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya di lain waktu.

Reporter: Fadli Rizki

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.