2000 Penumpang di Pelabuhan Trisakti Berangkat

DUTA TV BANJARMASIN – Puncak arus mudik mulai terjadi di kawasan pelabuhan trisakti Bandarmasih, pada H-4. Seperti yang terlihat, para pemudik sudah membludak dan memadati kawasan terminal penumpang pelabuhan sejak Sabtu (01/06) pagi.

Hampir 2000 orang penumpang akan berangkat dari pelabuhan Trisakti Banjarmasin menuju pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan dua kapal, yakni Dharma Kartika Sembilan dan Nila Sejahtera.

Dimana kapal Dharma Kartika Sembilan yang bermutan lebih dari 1600 orang ini akan berangkat pada sore hari dan di sambung dengan kapal Nila Sejahtera yang berangkat pada malam hari.

Menurut Kabag tata usaha KSOP, Israfulhayat, akhir pekan ini sudah merupakan puncak arus mudik di wilayah pelabuhan tahun ini, namun kenaikan perharinya tidak terlalu signifikan.

“Hari ini lonjakan sangat banyak, namun tidak signifikan dan kita hari ini ada dua kapal Dharma Kartika dan Nila Sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, lonjakan penumpang yang signifikan di prediksi akan terjadi pada besok hari atau hari Minggu, dimana merupakan hari libur dan akan di perkirakan lebih dari 2000 penumpang.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *