Olahraga Transportasi

Kontingen Offroad Tala Ikuti Ajang “Tjiwidey X-Rated 2019“

DUTA TV TANAH LAUT – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Tanah Laut, Iriansyah, secara resmi melepas tim 83 Dua Mas cabang olahraga Otomotif Off Road.

Para off roader ini akan mengikuti Tjiwidey X-Rated 2019 di Bogor dan Bandung Jawa Barat, dengan jadwal pelaksanaan dari tanggal 20 hingga 25 Oktober 2019.

keikutsertaan 6 off roader asal Tanah Laut ini, selain membawa nama Tala di tingkat nasional juga diharapkan akan membawa pengalaman dari ajang bergengsi itu ke bumi tuntung pandang.

Event Tjiwidey X-Rated 2019 sendiri juga sebagai ajang silaturahmi para off roader dari seluruh Indonesia.

“Kita berharap kawan-kawan yang ikut kesana bisa menggali membawa hasil, agar kegiatan disana bisa di gelar di daerah kita”, ucap Iriansyah.

Ketua KONI kabupaten Tanah Laut, Iriansyah

“Tim off road sudah menyiapkan 2 unit crew driver ada 6 orang, mudahan track tidak berat dan tidak menemui hambatan yang berarti”, tambah Herman ketua tim 83 Dua Mas.

Herman ketua tim 83 Dua Mas

Pada ajang offroad Tjiwidey X-Rated 2019, akan menempuh rute Bogor dan Bandung Barat dengan jarak tempuh sepanjang 30 km atau selama 5 hari perjalanan.

Dalam waktu satu hari, diperkirakan masing-masing offroader hanya bisa menempuh jarak 7 km, dikarenakan track atau jalur yang super ekstrim bagi kelas off roader.

Reporter : Suhardadi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *