Ibnu Sina Serahkan Medali dan Piagam Kejurnas FKTI Menpora Cup ke VIII

Banjarmasin, DUTA TVKetua korda FKTI Kalimantan Selatan sekaligus wali kota Banjarmasin, Ibnu Sina, melakukan pengalungan medali dan menyerahkan piagam kepada karateka yang berhasil meraih juara pada kejurnas Menpora Cup ke VIII, di halaman TK Pembina Banjarmasin, Minggu pagi (10/01/2021).

Dalam kejuaraan nasional yang digelar secara virtual tersebut, FKTI Kalsel kembali berhasil menjadi juara umum, dimana dari enam nomer pertandingan baik dari katergori kadet junior, senior dan vetran, FKTI Kalsel berhasil meraih 10 emas , 14 perak, dan 9 perunggu.

Lihat Juga :  Walikota Banjarmasin Siap Jadi Relawan Vaksin Pertama

Hal ini tentu membuat Ibnu Sina sebagai ketua korda FKTI Kalimantan Selatan, merasa bangga dan berharap pembinaan tetap terus dilakukan.

“Jadi hari ini kita melakukan penyerahan medali dan piagam kepada karateka kita yang berjaya, dan juara di kejuaraan nasioanl, dan ini sangat membanggakan dan kita berharap pembinaan terus di lakukan,” kata Ibnu Sina.

Lihat Juga :  Pemko Banjarmasin Segera Bongkar Bangunan Penghambat Aliran Air

Sebelumnya, pada tahun 2019 lalu Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) Kalimantan Selatan juga berhasil meraih juara umum pada kejuaran nasional yang sama, yang di gelar pada 17 Agustus tahun lalu.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *