2 Calon Pemain Asing Barito Putera Jalani Tes Medis

DUTA TV BANJARMASIN Melalui akun resmi tim Laskar Antasari, pihak manajemen memperlihatkan 2 calon pemain asing Barito Putera yakni Yashier Islame Pinto dan Aleksandar Rakic yang telah menjalani tes medis di salah satu rumah sakit di Jakarta, Kamis (23/1)  kemarin.

Seperti yang terlihat, baik Yashier Islame Pinto dan Aleksandar Rakic satu persatu menjalani tahapan pemeriksaan baik dari organ tubuh dan keadaan kaki sang pemain.

Lihat Juga :  Tes Kesehatan, Rutin Sit-Up Cara Andin Menjaga Kesehatan Tubuh

Baca juga : Mundari Karya : Barito Incar Bruno Matos

Tes medis ini menjadi salah satu syarat dari tim Barito Putera sebelum melakukan tanda tangan kontrak resmi, untuk mengetahui kesehatan dan kondisi terakhir dari pemain, agar tidak salah rekrut pemain yang memiliki riwayat atau sedang di bekap cidera.

Selain itu, sesi tes medis tersebut diakui langsung oleh dokter tim Laskar Antasari, Rey Adi Wirawan, yang masih menunggu hasil dari tes tersebut yang di jadwalkan keluar pada Kamis (23/1) siang atau sore nanti.

Lihat Juga :  KPU Tunda Penetapan Bagi Paslon di 5 Daerah yang Positif COVID -19

“Ya jadi sebenarnya 2 pemain asing kita Pinto dan Rakic sedang menjalani tes medis, namun masih belum keluar hasilnya, kemungkinan besok,” tutur Rey Adi Wirawan.

Baca juga : Manajemen Barito Putera Segera Gelar Tandatangan Kontrak Bersama Pemain

Sebelumnya Barito Putera juga sudah melakukan tes medis kepada salah satu pemain naturaliasai yakni Ok Jhon, dimana dari hasil medis sang pemain memilki kelebihan berat badan.

Lihat Juga :  Haris-Ilham Dinyatakan Sehat

Semoga saja kedua calon pemain asing Barito Putera tersebut tidak memiliki masalah dalam kesehatan, agar bisa bergabung bersama Laskar Antasari di musim 2020 ini.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *