Manajemen Barito Putera Segera Gelar Tandatangan Kontrak Bersama Pemain

DUTA TV BANJARMASIN Kejelasan siapa dan berapa jumlah pemain pasti dari sekuad Barito Putera untuk musim 2020 mendatang akan dipastikan dalam beberapa hari kedepan.

Sesuai rencana, manajemen tim Barito Putera akan melaksanakan penandatangan kotrak resmi kepada seluruh pemainnya yang akan  di laksanakan pada 26 dan 27 Januari  mendatang, didua tempat.

Lihat Juga :  Hasnur Pastikan Beberapa Pemain Kontraknya Tidak Diperpanjang

Selain pemain lokal, 2 pemain asing anyar juga dijadwalkan akan melakukan tandatangan resmi pada tanggal 26 Februari mendatang di Hang Tuah, Jakarta.

Baca juga :  2 Calon Pemain Asing Barito Putera Jalani Tes Medis

Sedangkan untuk penandatangan kontrak pemain lokal dan perkenalan pemain asing akan digelar  dikediaman Kampung Melayu Banjarmasin.

“Sesuai arahan owner, akan di laksanakan tanda tangan kontrak pemain asing pada 26 dan 27 Januari nanti, dimana pemain asing akan dilaksanakan di Hang Tuah Jakarta dan lokal seluruhnya akan di laksanakan di Kampung Melayu dan sekaligus di kenalkan disni nantinya,” ungkap Mundari Karya Manager Barito Putera.

Lihat Juga :  Hasnur Pastikan Beberapa Pemain Kontraknya Tidak Diperpanjang

Baca juga : Mundari Karya : Barito Incar Bruno Matos

Sementara itu, skuad Barito Putera akan memulai latihan intens dengan seluruh pemainnya, pada 28 Januari ini agar pemain bisa cepat beradaptasi dan menyesuaikan gaya permaianan Barito Putera.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *