11 Anggota Geng Imak Pantau Masuk Jeruji Besi

DUTA TV BANJARMASIN – Belasan anak-anak yang mengaku dari anggota Geng Imak pantau ini, turut diamankan pihak kepolisian dalam operasi Jalan Intan 2020.

Ironisnya dari belasan anak ini, lima diantaranya merupakan anak dibawah umur, yang terlibat aksi pencurian di wilayah kota Banjarbaru.

Salah satu pelaku berinisial FH mengaku nekat melakukan aksi pencurian ini,  karena ingin memiliki sepeda motor untuk digunakan balapan liar.

Dalam aksinya para anak Geng Imak pantau ini mencari motor yang terparkir tanpa kunci pengaman, lalu merusak kunci motor dengan gunting dan membawanya kabur.

“Sepeda motor jenis Mio di Banjarbaru dua bua, kada dijual dipakai sehari – hari balapan liar, umur saya baru 15 tahu, kada di kunci stang pakai gunting membuka kuncinya,”ujar FH Pelaku

FH Pelaku Pencurian

FH Pelaku Pencurian

“Sudah 5 kali mencuri sepeda motor,  3 buah Daerah Banjarbaru, dijual 1 buah dengan harga Rp1.9 juta,”ucap Okto Pelaku Curanmor

Dari hasil penangkapan anggota Geng Imak pantau ini, polisi turut menyita 6 unit Ranmor roda dua, yang diketahui merupakan hasil kejahatan para pelaku.

Reporter : Mawardi

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *