Lifestyle

10th Anniversary DUTA TV : Menyongsong Era Baru

DUTA TV BANJARMASIN – Di ulang tahunnya yang ke 10, DUTA TV Banjarmasin hadir dengan slogan Menyongsong Era Baru  yang bernuansa semangat pembaharuan.

Pembaharuan yang dimaksud tak hanya di bidang pemberitaan maupun program yang disajikan, namun juga terbukanya media elektronik ini terhadap era digital yang menawarkan tantangan sekaligus peluang.

Pimpinan Umum DUTA TV Banjarmasin, DR. H. Syaifudin, SH. MH

Pada opening ceremony yang dilakukan di halaman kantor DUTA TV, Pimpinan Umum DUTA TV Banjarmasin, DR. H. Syaifudin, SH. MH mengatakan, perpindahan ibukota ke pulau Kalimantan memberikan dampak pada media.

Sebagai televisi yang terpercaya dan inspiratif, kepindahan ibukota telah disambut DUTA TV dengan menyiapkan SDM yang berkompeten serta digitalisasi teknologi.

Selain itu, Syaifudin mengatakan kunci sukses dari 10 tahun perjalanan DUTA TV menjadi televisi banua yang solid adalah bersyukur dan menjalin persahabatan dengan semua pihak.

Sekretaris Daerah Provinsi, Abdul Haris Makkie

Opening house 10 tahun DUTA TV juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Provinsi, Abdul Haris Makkie.

Gubernur menyampaikan pesan, bahwa DUTA TV telah mampu memperkokoh eksistensinya dalam menampilkan informasi bagi banua. Era 4.0 tidak hanya terjadi di birokrasi, namun menjadi lompatan besar di bidang media.

Usai sambutan, dilakukan pemotongan tumpeng oleh pimpinan bersama tamu undangan. Hadir pula pada acara ini Kasrem 101/ Antasari, Letkol Baharudin, OJK Regional IX Kalimantan, perwakilan berbagai media, serta segenap karyawan DUTA TV.

 

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *